Jumat, 19 Agustus 2011

Peluang Usaha Marketing Modal Nekat !

Peluang Usaha menjadi Marketing dengan Modal ijazah untuk kerja di perusahaan sudah biasa, dengan dasi dan jas setelan nyentrik sudah biasa kita lihat. Tapi menangkap Peluang Usaha Marketing modal nekat tentu saja tidak banyak yang tahu dibanding menjadi marketing biasa itu tadi. Bagimana bisa disebut modal nekat ? lha ga perlu ijazah, ga perlu pakai jas, hanya dirumah dan sesekali keluar saja, sms, angkat telp dan bisa pakai kaos oblong maupun sarung. Lalu bagimana peluang usaha ini bekerja ?. Baiklah mungkin penulis bisa berbagi sedikit informasi mengenai hal ini.
Jadi begini , Yang di maksud marketing modal nekat adalah keberanian kita dalam menangkap dan menyikapi Peluang Usaha ini dengan bijak. Sebenarnya jika kita menyadari Peluang Usaha di sekitar kita itu sangat banyak dan beragam. Contoh saja, jika anda membaca tulisan ini, silahkan buka alamat URL baru di browser anda, ketikan saja alibaba.com dan apa yang anda lihat disitu ?

coba perhatijan gambar di bawah ini :



Coba perhatikan gambar tersebut, disana terlihat kategori Supplier dan Buyer, Jelas sekali terlihat Peluang Usaha untuk menjadi perantara mereka bukan? silahkan manfaatkan Peluang Usaha tersebut, carilah keutuhan buyer dan juga kesiapan supplier. Memang kita harus rajin dan teliti mencarinya, tapi ingat banyak juga aksi penipuan di portal portal B2B macam ini,…

silahkan mencari verified Member/ Gold Member untuk mengurangi resiko hal tersebut. Biasanya member yang sudah terverifikasi mereka adalah buyer atau supplier yang serius….
selain itu tidak ada salahnya jika anda membangun sebuah website /blog walaupun sederhana, jadi walaupun kita sebgai penangkap Peluang Usaha marketing ini, kita juga harus terlihat eksis di dunia maya/internet, karena biasanya komunikasi melalui email. Jadi taruh gambar gambar produk supplier anda di website/blog anda, tentu saja dengan persetujuan supplier supaya lebih enak dan tidak menimbulkan permasalahan hak paten atas photo produk yang anda muat. Sharing komisi dari supplier bisa anda tentukan apakah mau dinaikan ataupun komisi dari supplier, silahkan pertimbangkan. Menaikan harga 5% dari harga pokok supplier adalah hal yg dimungkinkan dengan catatan anda memberi tahu ke supplier sehingga supplier tahu akan hal ini dan memberi harga spesial kepada anda sebelum anda naikan 5% tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar